Sukses


Gagal Juarai Piala Presiden, Sriwijaya FC Liburkan Skuat 2 Pekan

Bola.com, Palembang - Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, menyatakan tidak akan membubarkan timnya. Ia hanya memberikan waktu berlibur untuk Titus Bonai dkk. usai berlaga di Piala Presiden 2015.

Di turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment itu, Sriwijaya gagal jadi juara setelah di partai puncak skuat arahan Benny Dollo ini takluk 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

"Kami tak membubarkan tim. Mereka kami beri waktu untuk istirahat setelah partai final dan para pemain akan berkumpul lagi pada tanggal 1 November 2015," kata Robert saat dihubungi bola.com, Selasa (20/10/2015).

"Para pemain pasti ingin berkumpul dengan keluarga masing-masing. Makanya saya beri jatah libur. Apalagi setelah ini kabarnya ada turnamen lagi sehingga para pemain mesti bersiap-siap," ia menambahkan.

Hal yang disebutkan Robert memang benar adanya. Sebab, Piala Panglima TNI rencananya akan mulai dilaksanakan pada pertengahan November 2015, sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo.

Laskar Wong Kito ingin mengambil bagian itu. Tetapi, Robert tak mau terkesal asal ikut sehingga ia menyebutkan akan mencari tahu terlebih dulu seperti apa format Piala Panglima TNI. 

"Kami mesti melihat seperti apa, siapa event organizer (EO) turnamen itu, dan siapa saja kontestan yang ikut serta," ucap Robert.

Baca Juga:

Rp 1 Miliar Menanti Pemain bila Sriwijaya FC Kalahkan Persib

Eksklusif: Bek Sriwijaya FC Ini Kenakan Sepatu Khusus di Final

Lagu Rohani Temani Perjalanan Sriwijaya FC ke SUGBK

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer