Sukses


Lagu Rohani Temani Perjalanan Sriwijaya FC ke SUGBK

Bola.com, Jakarta - Sekitar jam 16.45 WIB skuat Sriwijaya FC beranjak meninggalkan Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sriwijaya FC sudah siap menantang Persib Bandung di final Piala Presiden 2015 yang digelar mulai jam 19.00 WIB.

Namun, sebelum berangkat skuat asuhan pelatih Benny Dollo ini melakukan persiapan terakhir. Dari pengamatan bola.com, sejumlah pemain tampak lalu-lalang di lobi hotel sementara tim ofisial berkemas-kemas. Sepatu, baju, kaus kaki, tak boleh ada yang ketinggalan untuk dimasukkan ke tas dan selanjutnya dibawa ke dalam bus.

Sambil menanti waktu keberangkatan, para pemain menikmati camilan yang sudah disiapkan manajemen. Bukan sembarang camilan karena makanan yang disiapkan harus memberi pengaruh baik saat mereka bertanding. Jadi, di meja ada dua jenis makanan yang disajikan, yakni buah dan coklat.

Buah yang dipilih pun lagi-lagi tak boleh sembarangan. Pisang jadi pilihan karena seperti halnya coklat, dua jenis makanan itu mampu menggajal rasa lapar. Air mineral dan minuman pengganti cairan tubuh juga jadi bawaan yang tak boleh tertinggal.

Putri Violla bersama istri pemain Sriwijaya FC lainnya ikut memberi semangat jelang final Piala Presiden. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Tampak pula di lobi keluarga pemain, seperti istri, anak, dan kekasih pemain. Semuanya menyatu demi memberikan dukungan kepada orang yang mereka kasihi sebelum berjuang meraih trofi Piala Presiden dan uang hadiah sebesar Rp 3 miliar yang disiapkan penyelenggara turnamen.

Salah satu yang hadir pada sore itu adalah presenter cantik, Putri Violla, yang merupakan kekasih Syakir Sulaiman. Sama seperti keluarga rekan setim lainnya, Putri Viola terlihat berseri-seri dan bersemangat dalam mendukung dan mendampingi sang kekasih.

Begitu persiapan tuntas, seluruh skuat Sriwijaya FC berkumpul untuk mendengarkan briefing dari petinggi klub. Di dalam bus, lagu-lagu rohani yang diperdengarkan mengiringi perjalanan Laskar Wong Kito menuju venue final.

Baca Juga :

DAP Waspadai Tendangan Bebas Firman Utina dan Makan Konate

Bak Srimulat, Belum Bertanding Persib dan Sriwijaya Rebutan Piala

Eksklusif: Pemain Sriwijaya Makan Malam, Cemilan, hingga Foto

Video Populer

Foto Populer