Sukses


Eksklusif: Bek Sriwijaya FC Ini Kenakan Sepatu Khusus di Final

Bola.com, Jakarta - Berlaga di partai puncak Piala Presiden 2015 tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi tiap pemain. Hal itulah yang dirasakan bek Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya. Dia bahkan sengaja menyiapkan sepatu khusus untuk laga ini.

Sriwijaya FC bakal berhadapan dengan Persib Bandung pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Berbagai persiapan telah dilakukan pemain, pelatih, hingga ofisial klub supaya tampil menjadi yang terbaik di partai final.

Bagi Syaiful, ini adalah laga final pertamanya. Tak heran, dia sangat antusias menyambut pertandingan kontra Maung Bandung. Terlebih, eks pemain Persija Jakarta itu menjadi salah satu pemain yang sering di turunkan pelatih Sriwijaya Benny Dollo.

Demi tampil maksimal, Syaiful sengaja membeli sepatu baru di Jakarta. Sepatu tersebut berwarna perak dengan aksen putih.

Bek Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya, menyiapkan sepatu baru untuk laga final Piala Presiden kontra Persib Bandung, Minggu (18/10/2015). (Bola.com/Muhammad Ridwan)

"Alhamdulillah saya lagi ada rezeki, makanya saya menbeli sepatu yang sudah lama saya inginkan ini," kata Syaiful kepada bola.com yang secara khusus mendatangi hotel tempat mereka menginap di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu.

"Sepatu ini memang saya beli buat di final. Saya beli sepatu ini di Kota Casablanca, sesaat setelah Sriwijaya sampai di Jakarta Kamis lalu," imbuh dia.

Baca Juga: 

DAP Waspadai Tendangan Bebas Firman Utina dan Makan Konate

Bak Srimulat, Belum Bertanding Persib dan Sriwijaya Rebutan Piala

Eksklusif: Pemain Sriwijaya Makan Malam, Cemilan, hingga Foto

Video Populer

Foto Populer