Sukses


Keramahan Bobotoh Bikin Ilija Spasojevic Prioritaskan Persib

Bola.com, Bandung - Penyerang tengah Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku telah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Premier Malaysia, usai berhasil membawa Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015.

Namun, penyerang asal Montenegro tersebut belum memikirkan secara matang tawaran itu. Pasalnya, penyerang yang akrab disapa Spaso tersebut masih ingin tetap membela Persib Bandung, walau ISL 2015-2016 belum diketahui secara pasti kapan akan bergulir.

“Seorang agen melihat permainan saya di Piala Presiden, saat saya mencetak gol ke gawang Persiba dan Mitra Kukar. Dia menawari saya bermain di Malaysia, tapi saya tahan dulu. Saya lebih prioritaskan Persib," ungkap Spaso kepada bola.com.

Hal paling utama yang membuat Spaso ingin terus membela Persib adalah faktor keluarga. Keluarga Spaso sejauh ini merasa nyaman tinggal di Bandung karena keramahan masyarakat Kota Kembang tersebut.

“Saya dan keluarga senang di sini (Bandung), melihat bobotoh yang ramah. Saya berharap ada perkembangan dari sepak bola di Indonesia agar saya bisa memutuskan masa depan,” ujar Spaso.

“Kalau masih dibutuhkan oleh manajemen dan pelatih, saya selalu siap bermain untuk Persib, prioritas saya tetap di Bandung,” kata Spaso.

Spasojevic berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 20115, setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Bersama Persib Bandung di Piala Presiden, Spaso berhasil mencetak empat gol.

 

Baca Juga :

Ribuan Bobotoh Langsung Arak Persib Begitu Tiba di Bandung

Alasan Kenapa Persib Lebih Pantas Juara Dibanding Sriwijaya FC

Piala Presiden Tuntas, Persib Tak Akan Bubarkan Tim

Video Populer

Foto Populer