Sukses


Mitra Kukar Sudah Terima Uang Hadiah Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports & Entertainment mengirimkan uang hadiah bagi pemenang Piala Presiden lebih cepat dari perkiraan. Tim peringkat keempat Piala Presiden, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) sudah menerima uang hadiah Rp 500 juta pada Rabu (21/10/2015) atau lebih dua hari dari janji awal yakni, Jumat (23/10/2015).

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan mendapatkan kabar bahwa uang hadiah itu sudah dikirimkan setelah mendapatkan informasi dari Ketua Steering Committee, Maruarar Sirait.

"Ini bukti lain, komunikasi Mahaka sangat bagus dengan kami dan semua kontestan Piala Presiden," ujar Endri.

Sebagai semifinalis, Naga Mekes memang berhak atas hadiah Rp 500 juta. Namun, hadiah bersih yang diterima anak asuh Jafri Sastra hanya Rp 425 juta setelah dipotong pajak. Sekali lagi, Endri memuji profesionalitas Mahaka dalam menyelenggarakan turnamen yang berlangsung sejak 31 Agustus-18 Oktober.

"Mereka memunculkan banyak hal. Mulai dari hal transparansi, pelayanan dan kecepatan. Semuanya profesional," ia menuturkan.

Endri menuturkan dari delapan pertandingan yang dijalani Mitra Kukar seluruhnya berjalan dengan maksimal. Malah, dengan persiapan yang mepet Mitra Kukar berhasil menempati peringkat keempat. "Kami melampaui target. Hanya keberuntungan yang tidak berpihak hingga kami gagal ke partai puncak," kata penggemar motor besar itu.

Seperti diketahui, Mitra Kukar gagal ke final karena kalah produktivitas gol dari Persib, tim dari Bandung yang kemudian menjadi juara. Persib takluk dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dengan skor 0-1 tapi berbalika unggul 3-1 di Si Jalak Harupat Bandung.

"Meski hanya juara empat, prestasi ini memicu spirit kami untuk lebih baik lagi," kata Endri.

Baca juga :

OK Jhon Tunggu Vonis dari Mitra Kukar

Rudolof Yanto Sedih Tak Bisa Bela Mitra Kukar

Skuat Mitra Kukar Diliburkan usai Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer