Sukses


OK Jhon Tunggu Vonis dari Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Bek Mitra Kukar, Onorionde Kughegbe atau yang akrab disapa OK Jhon, mengaku belum ada kejelasan terkait statusnya di skuat Naga Mekes. Pemain asal Nigeria itu menjadi salah satu pilar pertahanan pasukan Jafri Sastra sepanjang Piala Presiden 2015.

Salah satu performa terbaiknya adalah ketika Mitra Kukar menang 1-0 atas Persib Bandung di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 (4/10/2015). Ketangguhannya dalam menahan gempuran dari Persib membuat dia diacungi jempol oleh lawan-lawannya.

Mulai Makan Konate sampai Yandi Sofyan menyebutnya sebagai bek yang sulit untuk dilewati. Namun, bukan berarti hal itu bisa menjamin Ok Jhon bertahan bersama Mitra Kukar.

Dalam sesi latihan sebelum menghadapi Mitra di Gelora Samudra, Kuta, Jumat (16/10/2015), Ok Jhon sempat diledek rekan-rekannya. Usai sesi latihan, secara tersirat para pemain Mitra Kukar minta ditraktir. Mereka merasa pria yang mengawali karier di Indonesia bersama Persidafon Dafonsoro itu sudah menemukan kesepakatan dengan manajemen.

"Belum ada kepastian dari manajemen soal kepastian status saya. Mereka bilang para pemain akan dihubungi dua minggu setelah pertandingan melawan Arema. Kami tunggu saja. Sebelum dua minggu itu tak ada kontak dengan Mitra, saya juga ingin berlibur dulu."

"Dengar-dengar akan ada turnamen lagi dalam waktu dekat, jadi nanti pemain akan dikumpulkan dan berlatih lagi. Mungkin setelah kami berkumpul, status saya dan teman-teman sudah lebih jelas," ujarnya.

Di satu sisi, bek berusia 32 tahun tersebut juga bersiap-siap membuat rencana B. Dia mengaku sudah mendapat tawaran dari klub lokal maupun klub yang berlaga di negeri tetangga.

"Kalau sekadar kontak, ada. Kemarin ada klub Malaysia yang tertarik untuk memakai jasa saya. Sedangkan untuk klub lokal, saya pikir banyak klub yang mau dengan saya. Tapi sekarang saya ingin refreshing dulu dan setelah itu baru akan menimbang-nimbang mana tawaran yang bagus untuk saya," ungkap OK Jhon.

Baca Juga :

Fakta Menarik usai Arema Pastikan Posisi ke-3 Piala Presiden

Kalah dari Arema, Pemain Mitra Kukar: Kami Kurang Beruntung!

Tampil Habis-habisan, Jafri Sastra Sanjung Skuat Naga Mekes

 

Video Populer

Foto Populer