Sukses


Alasan Mantan Pemain Persija Bertahan di Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC memutuskan tidak memulangkan Syaiful Indra Cahya ke klub lamanya, Persija Jakarta. Keputusan itu diambil manajemen SFC karena Syaiful dianggap memenuhi harapan tim pelatih untuk mengisi posisi bek kanan.

Syaiful Indra, menjadi salah satu pemain yang selalu diturunkan pelatih Benny Dollo pada turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment ini. Ia menjadi sosok sentral yang menghuni lini belakang tim.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa senang dapat bertahan di klub asal Kota Palembang. Sebab menurutnya, Sriwijaya FC menerimanya secara baik. Mantan pemain timnas U-23 itu bisa langsung akrab dengan para pemain lainnya.

"Di Sriwijaya FC, kekeluargaannya sangat terasa. Hubungan dengan para pemain di sini enak, mereka menerima saya dengan baik," kata Syaiful kepada bola.com, Kamis (22/10/2015).

"Saya senang Sriwijaya tidak memulangkan saya ke Persija. Saya sudah putus kontrak dengan klub tersebut," tambah pemain kelahiran Malang itu.

Sebelumnya, manajer Laskar Wong Kito, Robert Heri juga sudah mengungkapkan alasan klubnya mempertahankan Syaiful. "Awalnya kami memang hanya meminjam, namun ternyata manajer Persija, Fery Paulus melepasnya. Jadi, sekarang kami tidak memulangkannya lagi," ucapnya.

Pada turnamen Piala Presiden 2015, Sriwijaya hanya bisa meraih posisi kedua, setelah pada partai final Titus Bonai dkk. takluk 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 18 Oktober.

Baca Juga:

Piala Presiden Rampung, Musafri dan Hyun-Koo Tinggalkan SFC

Eksklusif: Bek Sriwijaya FC Ini Kenakan Sepatu Khusus di Final

SFC Rencanakan Tur ke 3 Negara demi Promosikan Asian Games 2018

Video Populer

Foto Populer