Sukses


Net TV Tayangkan Jenderal Sudirman Cup

Bola.com, Jakarta - Stasiun televisi swasta, NET TV akan menayangkan seluruh pertandingan Jenderal Sudirman Cup. Hal ini diketahui setelah NET TV menjadi pemegang hak siar turnamen yang berlangsung mulai 14 November-24 Januari 2016.

CEO Mahaka Sports & Entertainment, Hasani Abdulgani pun mengungkapkan alasan terpilihnya NET TV. Ia mengaku kerja sama dengan NET TV merupakan bagian dari proses kerja sama yang sempat tertunda.

"Kami bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta (NET TV). Karena sebelumnya saat Piala Presiden kami hampir bekerja sama dengan namun hal itu tidak terjadi," ucap Hasani kepada bola.com.

Turnamen Jenderal Sudirman Cup akan diikuti oleh 14 klub Indonesia Super League plus satu klub amatir yakni PS. TNI. Ke-15 klub itu akan dibagi ke dalam tiga grup berbeda. Fase grup sendiri akan berlangsung di tiga kota yakni Bali, Malang, dan Surabaya.

Format turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi dan tidak ada hasil imbang. Dua tim teratas masing-masing grup dan dua peringkat ketiga terbaik berhak melaju ke babak delapan besar yang akan berlangsung 12-20 Desember 2015.

Soal hadiah, setiap tim yang meraih kemenangan di penyisihan grup dalam waktu normal berhak menerima uang Rp 125 juta dan Rp 110 juta jika menang lewat adu penalti. Sedangkan tim yang kalah dalam waktu normal akan menerima uang Rp 75 juta dan kalah lewat adu penalti mendapat Rp 90 juta.

Sementara tim juara turnamen Jenderal Sudirman Cup berhak menerima uang hadiah Rp 2,5 miliar, runner up Rp 1,5 miliar, dan semifinalis Rp 500 juta.

Jersey Persikabo Hingga Apresiasi Timnas Indonesia di Thailand

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer