Sukses


Jafri Sastra Tetap Latih Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertaiment berencana menggelar turnamen lagi, usai sukses menyelenggarakan Piala Presiden 2015. Turnamen tersebut bertajuk Indonesian Championship Piala Jenderal Sudirman, yang rencananya akan diselenggarakan pada November 2015.

Menanggapi hal tersebut, Mitra Kukar berencana mengikuti Piala Jenderal Sudirman, setelah sukses merebut peringkat keempat Piala Presiden 2015. Untuk itu, tim Naga Mekes segera berbenah diri. Rizky Pellu dkk. kemungkinan akan tetap dilatih Jafri Sastra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan setelah mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Tahun 2015, di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

"Kemungkinan kami ikut Piala Jenderal Sudirman. Jafri Sastra akan tetap menjadi pelatih, sepertinya begitu," ungkap Endri.

Namun, Endri berpesan kepada Jafri Sastra untuk melakukan evaluasi tim dengan merekrut beberapa pemain baru untuk menggantikan para pemain pinjaman Mitra Kukar dari Semen Padang di Piala Presiden. Sebab, Semen Padang akan ikut serta di Piala Jenderal Sudirman, setelah absen di Piala Presiden.

"Harus ada evaluasi tim, karena pemain pinjaman dari Semen Padang sudah kami kembalikan semua. Seluruh klub pasti melakukan persiapan, melihat kesuksesan Piala Presiden, sehingga evaluasi itu perlu. Persaingan Piala Jenderal Sudirman akan semakin ketat," ujar Endri.

Mahaka Sports and Entertaiment akan menggelar konferensi pers terkait turnamen tersebut di Mabes TNI AD, Cilangkap, Senin (26/10/2015). Dalam konferensi pers tersebut, Mahaka akan menjelaskan peraturan, format, peserta, perangkat pertandingan, dan tuan rumah turnamen kedua gagasannya itu.

Baca Juga:

Tugas di Mitra Kukar Selesai, Jafri Sastra Balik Latih SSB

Mitra Kukar Sudah Terima Uang Hadiah Piala Presiden

Skuat Mitra Kukar Diliburkan usai Piala Presiden

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer