Sukses


Gara-gara Kurang Pemain, Surabaya United Tunda Latihan

Bola.com, Makassar - Surabaya United telah tiba di Makassar, Minggu (1/11/2015) siang. Sesuai jadwal, seharusnya mereka langsung menggelar latihan pada sore harinya. Namun karena pemain tak lengkap, latihan ditunda Senin (2/11/2015) sore.

Tim yang sebelumnya bernama Bonek FC ini datang ke Makassar hanya dengan sembilan pemain. Mereka adalah Rudi Widodo, Slamet Nurcahyo, Sahrul Kurniawan, Thomas Rian Bayu, Erick Dwi Setiawan, Fandi Eko Utomo, Fatchu Rochman, Putu Gede Juni Antara, dan Siswanto.

Sedangkan pemain lain rencananya baru tiba Senin (2/11/2015) pagi. Mereka datang dari beberapa daerah, namun sebagian besar dari Jakarta. Praktis, hanya Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono yang datang dari Parepare. Karena keduanya tergabung dalam tim peserta Habibie Cup, Dutra bersama Sidrap United dan Evan di Persipare Parepare.

"Mereka sudah konfirmasi akan gabung dengan kami. Mereka akan tinggalkan tim yang meminjamnya," ujar Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Surabaya United.

Surabaya United sendiri bakal bertanding di laga amal dalam rangka HUT PSM Makassar yang ke-100, 3 November 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Hasil penjualan tiket dari laga ini rencananya akan disumbangkan untuk anak yatim piatu.

Bagi Surabaya United, laga uji coba ini merupakan kesempatan memanaskan mesin sebelum Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung 14 November 2015-24 Januari 2016 mendatang.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer