Sukses


Cuma 10 Pemain yang Datang, Djanur Tetap Geber Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Skuar Persib Bandung mulai menjalani sesi latihan persiapan Piala Jendral Sudirman pada Senin, (2/11/2015) sore di lapangan futsal Ciujung, Jalan Supratman, Bandung. Dalam latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut hanya diikuti oleh 10 pemain saja.

Para pemain yang ikut latihan antara lain: Atep, Ilija Spasojevic, Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar, M Agung Pribadi, Taufiq, Rudiyana, Tantan, dan M Natsir.

"Berapa pun jumlah pemain yang datang, kami tim pelatih telah memutuskan untuk tetap menggelar latihan hari ini. Pelaksanaan Piala Jendral Sudirman hanya hitungan tinggal dua pekan saja. Saya ingin tim benar-benar siap menghadapi turnamen yang tingkat persaingannya terhitung berat," ujar Djanur yang dijumpai bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Meski Tim Pangeran Biru sudah pasti ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 14 November 2015-24 Januari 2016, Djanur mengaku hingga saat ini belum ada keputusan soal kontrak pemain. Manajemen klub masih keberatan mengikat pemain dengan kontrak permanen, karena merasa event yang diikuti Tim Maung Bandung hanya sebatas turnamen bukan kompetisi resmi PSSI.

"Kemungkinan pemain akan ditawarkan konsep pembayaran seperti saat tampil di turnamen Piala Presiden. Mereka dibayar dengan sistem match fee saja. Hanya saja keputusan belum final, karena pemain belum kumpul semua. Perlu ada kesepakatan bersama biar posisinya enak sama enak," jelas Djanur.

Dalam pertemuan antara tim pelatih dan 10 pemain, belum ada kesepakatan soal kontrak selama turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti. "Hari ini saya meeting dengan pemain. Belum semuanya sepakat dengan konsep bayaran yang diinginkan manajemen. Pembahasan tidak dilanjutkan. Nanti saja menunggu tujuh pemain lain masih di luar Bandung," terang Djanur.

Djadjang Nurdjaman berharap seluruh anak asuhnya di Piala Presiden tetap membela Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman. "Kalaupun nantinya memang semua pemain tidak terikat kontrak, saya berharap mereka komitmen mengikuti program persiapan yang saya buat. Mereka saya harapkan segera bergabung, meninggalkan aktivitas tampil di turnamen amatir di berbagai daerah," ujar sang mentor.

Video Populer

Foto Populer