Sukses


Djanur Tak Yakin Vladimir Vujovic Balik Lagi ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, pesimistis bisa kembali diperkuat bek andalannya, Vladimir Vujovic, saat menjalani Piala Jendral Sudirman (PJS) yang kick-off penyelenggaraannya dimajukan menjadi 10 November 2015, bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional.

Padahal, pemain yang biasa disapa Vlado itu merupakan palang pintu pertahanan Pangeran Biru yang paling diandalkan oleh Djanur selama ini. Namun, menurut Djanur hingga saat ini pemain asal Montenegro itu belum menyatakan kesiapannya bergabung kembali ke Persib. "Agak tipis kemungkinannya untuk mendatangkan Vlado," ujar Djanur, Rabu (4/11/2015) di Bandung.

Itulah mengapa Djanur memasang target realistis di turnamen yang dioperatori Mahaka Sports and Entertainment. Selain pesimisme soal Vlado, persiapan yang tidak ideal juga jadi alasan pelatih yang sukses mempersembahkan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu memilih tetap membumi.

Pasalnya, sampai Rabu ini latihan hanya diikuti 10 pemain. Sementara sisa pemain lain kemungkinan baru akan bergabung dengan tak lama sebelum kick-off turnamen. Para pemain itu ada yang sedang mengikuti turnamen Habibie Cup, ada pula yang secara khusus meminta izin untuk kepentingan personal.

Belum lagi, gara-gara kick-off turnamen dimajukan, persiapan Persib Bandung pun semakin mepet. "Memang persiapannya sangat tidak ideal. Waktu semakin mepet, tapi yang latihan bersama baru 10 pemain. Itulah risiko jika pemain tidak dikontrak, saya pun tidak bisa apa-apa," pungkas Djanur.

Video Populer

Foto Populer