Sukses


Terima Tantangan PSMS, PBR Bawa 22 Pemain ke Medan

Bola.com, Jakarta - Skuat baru Persipasi Bandung Raya akan menjalani uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (7/11/2015). Direktur Teknik PBR Mulyawan Munial, membeberkan alasan timnya memilih beruji coba dengan PSMS. Rencananya Kim Jeffry Kurniawan dkk. akan terbang ke Medan pada Jumat (6/11/2015) pagi hari.

"Kebetulan ada tawaran dan dari pendapat pelatih, dia senang tim bisa uji cona tandang dan kami akan berangkat bersama satu pesawat untuk membentuk kekompakan," kata pria yang akrab disapa Muly di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan, Kamis (5/11/2015).

Dalam lawatannya ke Kota Medan PBR akan membawa 22 orang pemain. Beberapa di antaranya adalah Gavin Kwan Adsit, Cristian Gaston Castano, dan Yongki Aribowo. Uji coba melawan PSMS jadi agenda kedua, setelah pada Kamis (5/11/2015) mereka menang 3-0 atas Villa 2000 dalam laga yang berlangsung tiga babak di Lapangan ISCI Tangerang Selatan.

Pelatih PBR, Pieter Huistra menargetkan tiga sampai empat uji coba sebelum tim bertanding di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Pada uji coba melawan PSMS, Huistra ingin mematangkan komposisi pemain dan skema permainan. Ia berharap, latihan dalam waktu yang singkat bisa berjalan maksimal.

"Setelah saya beradaptasi, uji coba sangat diperlukan untuk mengukur sejauh mana pemain menerapkan instruksi pelatih," katanya.

Persipasi Bandung Raya akan menjalani laga pertama di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman Grup A melawan Arema Cronus, 16 November di Stadion Kanjuruhan. PBR tergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Gresik United.

22 Pemain PBR yang Dibawa ke Medan:

Aditya Harlan, Muhammad Sabilillahi (Kiper), Dolly Ramadhan Gultom, Leonard Tupamahu, Syahfriza Dwi Oktavian, Bagas Adi Nugroho, Riyandi Ramadhana Putra (Belakang), Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, Dibyo Previan Caesario, Antonio Teles, Waluyo, Mohammad Chairul Rifan (Tengah), Cristian Gaston Castano, Elton Maran, Oktovianus Maniani, Ghozali Muharam Siregar, Yongki Aribowo, Rachmat Hidayat (Depan)

Video Populer

Foto Populer