Sukses


PBR Pastikan Diperkuat Okto Maniani di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya (PBR) memastikan merekrut Oktovianus Maniani untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Hal tersebut disampaikan manajer PBR, Mulyawan Munial.

Manajer yang akrab disapa Muly itu berharap kedatangan Okto dapat membantu PBR. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap mempunyai kemampuan yang mumpuni. Selain itu, Muly menilai PBR masih kekurangan stok pemain sayap sehingga perekrutan Okto sangat tepat untuk mengisi sektor yang lowong tersebut.

"Kami sudah menjalin kesepakatan dengan Okto. Dia akan bergabung dengan tim ini saat kami terbang ke Medan untuk melakukan uji coba melawan PSMS Medan, Sabtu (7/11/2015)," kata Muly kepada bola.com di Lapangan D Senayan, Rabu (4/11/2015).

"Dia kami berikan kontrak selama PBR menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman," tambah pria yang dikenal juga sebagai agen pemain itu.

Bergabungnya Okto ke PBR memupuskan harapan Semen Padang. Pasalnya, klub berjulukan Kabau Sirah itu juga dikabarkan menginginkan jasa pemain kelahiran 27 Oktober 1990 itu untuk bermain di turnamen yang dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment ini.

Pemain asal Jayapura itu terakhir membela Persak Kebumen yang tampil di ajang Piala Bupati Banjarnegara. Oktovianus Maniani juga menyumbangkan satu gol ketika timnya menglahkan PSGC Ciamis dengan skor 2-0.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer