Sukses


Reuni Personel Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Grup band rock top Slank menjadi salah satu pengisi acara di pembukaan turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015). Rencanaya dalam acara pembukaan ini Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara, juga akan tampil bersama grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.

Manggung bareng Slank merupakan kali pertama bagi Abdee. Pasalnya, Gitaris berdarah Palu, Sulawesi Tengah, tersebut  sudah vakum beberapa bulan dari band yang ia gawangi sejak tahun 2000-an karena masalah kesehatan.

"Mungkin saya akan  bermain dengan Slank satu lagu. Tapi lihat kondisi saya juga nanti apakah siap atau tidak," kata Abdee saat jumpa pers di Century Park Hotel, Jakarta, Jumat (6/11/2015) sore.

Slank akan membawakan lagu bertema sepak bola dalam pembukaan ini. Lagu tersebut  berjudul Bola yang sudah lama dibuat oleh Kaka dkk.

"Slank akan bawakan lagu berjudul Bola. Lagu itu sudah lama dibuat, tapi jarang mereka bawakan di sebuah konser," tambah Abdee.

Selain Slank ada juga band Kotak yang menjadi pengisi acara pembukaan ini. Serta demo terjun payung yang dilanjutkan pertandingan pertama penyisihan Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Arema Cronus melawan Gresik United.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer