Sukses


Ikuti Regulasi, Djajang Nurdjaman Berburu Pemain Diklat Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah memiliki beberapa nama pemain Diklat Persib yang akan memperkuat Persib pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) nanti. Namun, Djanur belum memutuskan siapa saja pemain tersebut.

Seperti diketahui penyelenggara turnamen PJS, Mahaka Sports and Entertainment mengeluarkan regulasi baru bahwa setiap tim yang mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman harus menyertakan pemain U-21 untuk menjadi pemain inti.

"Ya, sesuai regulasi baru, pemain U-21 harus masuk, bukan hanya dalam daftar susunan pemain tapi mereka juga harus masuk starting eleven,” ucap Djanur.

Djanur mengaku sudah melakukan komunikasi kepada Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adireja terkait siapa saja pemain yang pantas dimasukan bersam tim senior Persib. "Saya sudah bicara dengan Pak Yoyo dan ada beberapa nama yang diusulkan. Nanti akan saya lihat siapa yang pas," kata Djanur.

Djanur melanjutkan kalau dua pemain tersebut rencananya sudah akan dimainkan pada laga uji coba pertama Persib lawan Banaspati FC, Majalengka, Minggu (8/11/2015) di Majalengka nanti.

"Mau tidak mau kami harus segera menyertakan dua pemain muda baru itu dalam laga uji coba untuk melihat kemampuannya dan adaptasi dengan para pemain senior. Mudah-mudahan adaptasi mereka cepat," ujar Djanur.

Sementara itu, kabar yang didapat bahwa beberapa nama yang diajukan oleh Diklat Persib Bandung adalah Gian Zola, Febri Haryadi, Sugianto, Ari Ahmad, dan Henhen.

Video Populer

Foto Populer