Sukses


Dua Opsi Kontrak Pemain Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku bahwa pihak manajemen Persib akan membahas soal kontrak pemain pada Sabtu (7/11/2015) nanti. Menurut Djanur, sapaan akrabnya, manajemen Persib memiliki dua opsi perihal kontrak yang akan ditawarkan kepada pemain.

"Masalah kontrak nanti akan kami bicarakan karena manajemen menawarkan dua opsi. Nanti akan ada keputusan pada Sabtu ini," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat, (6/11/2015).

Dua opsi yang ditawarkan yakni apakah pemain dikontrak seperti turnamen Piala Presiden atau akan dikontrak penuh selama turnamen berjalan. "Nanti kami akan melibatkan pemain dan bersama-sama menghitung. Jadi semuanya tergantung kepada pemain," ucap Djanur.

Hal senada diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya. Menurutnya, dua opsi itu akan dibahas setelah ada hasil pertemuan seluruh klub dengan pihak penyelenggara, Mahaka Sport and Entertaiment.

"Dari pertemuan dengan Mahaka nanti akan ada regulasi seperti apa aturannya di Piala Jenderal Sudirman tersebut. Setelah jelas semuanya, baru akan kami bahas soal kontrak pemain," kata Risha.

Sebenarnya lanjut Risha, regulasi lama yang ada di PT Liga Indonesia pun sudah jelas, dimana disebutkan jika klub mengikuti turnamen maka pihak manajemen membayar pemain sesuai dengan persentase yang ditetapkan.

"Tapi kami mau menunggu dahulu regulasi Mahaka seperti apa. Setelah itu baru akan kami bahas soal kontrak pemain Persib Bandung secepatnya," ucap Risha.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer