Sukses


Atep: Jangan Bicara Target Persib di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, tetap percaya diri menatap turnamen Piala Jenderal Sudirman, meski dari segi persiapan cukup terganggu. Pasalnya, dari 23 pemain tim Pangeran Biru, hingga Jumat (6/11/2015) pagi baru 11 pemain yang sudah latihan bersama.

Sementara kick-off turnamen yang digagas Panglima TNI tersebut sudah semakin dekat. Persib dijadwalkan terbang ke Surabaya pada 13 November 2015. Di laga pertama Grup C, Persib akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada 15 November 2015.

"Saya tidak mau mengecilkan teman-teman yang ada, jadi kami tetap percaya diri. Tapi, jangan bicara dulu target karena kalau memasang target, otomatis tim juga harus benar-benar utuh," ujar Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Diakui Atep dengan kondisi tim seperti saat ini cukup sulit untuk bisa mempertahankan tren juara. "Sebagai kapten saya berharap bisa jadi juara, walau berat karena untuk jadi juara tidak hanya bermodal mental, tapi hal lainnya juga, seperti manajemen," kata Atep.

Saat ini pemilik nomor punggung 7 ini mengaku terus melakukan komunikasi dengan rekan-rekan setimnya yang belum bergabung dalam latihan. "Kami terus melakukan komunikasi dan mencari solusi agar semua pemain bisa kumpul kembali. Tapi, kami tidak hanya sekadar latihan dan mengikuti keinginan PT PBB, tapi kami juga memperjuangkan hak kami dan permasalahan selesai," ujarnya.

Namun, Atep enggan membeberkan permasalahan apa yang dimaksud oleh skuat Pangeran Biru tersebut, apakah masalah kontrak atau bonus. "Apa masalahnya, tanya saja ke pak Djanur," ujarnya.

Di Grup C Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung tergabung bersama Persela, Surabaya United, Pusamania Borneo FC, dan PS TNI. Seluruh pertandingan dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Video Populer

Foto Populer