Sukses


Kiper Persib Bandung Hengkang ke Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung, Shahar Ginanjar memilih Mitra Kutai Kartanegara sebagai klub baru saat melakoni turnamen Piala Jenderal Sudirman. Keputusan ini diambil Shahar karena jarang diturunkan sebagai pemain inti.

Pemilik nomor punggung 12 ini memang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Selama turnamen Piala Presiden, Shahar hanya tampil satu kali melawan Martapura FC. Bahkan, Shahar jarang masuk daftar susunan pemain karena justru kiper ketiga, M. Natshir Fadhil yang masuk daftar susunan pemain cadangan.

"Saya keluar dari Persib karena butuh jam terbang bermain. Saya sudah sepakat dengan Mitra Kukar dan ini keputusan saya sendiri," ujar Shahar, Jumat (6/11/2015).

 

“Bisa dikatakan saya bukan pemain muda, tapi saya punya waktu untuk meningkatkan jam terbang. Karena itu saya memilih Mitra Kukar,” ia menambahkan.

Meski telah memilih Mitra Kukar, pemain asal Purwakarta ini belum bisa memastikan apakah akan tetap bersama Naga Mekes jika komptisi Indonesia Super League kembali bergulir.

"Nggak tahu ke depannya bagaimana. Yang pasti, selama turnamen Piala Jenderal Sudirman saya berkostum Mitra," ujarnya.

Shahar mengaku sudah berpamitan kepada tim pelatih Persib, pengurus, dan ofisial. "Saya juga berterima kasih kepada semua pengurus, pelatih, ofisial, teman-teman di tim, dan tentunya kepada seluruh bobotoh atas dukungannya selama di Persib,” ucap Shahar.

Video Populer

Foto Populer