Sukses


Vujovic Ungkap Alasan Tolak Ajakan Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic membeberkan alasan ia menolak memperkuat Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Pemain berusia 33 tahun mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dengan klub baru.

Meski begitu, Vlado, sapaan akrabnya, enggan menyebutkan klub yang sedang mendekatinya. Pemain yang sukses membawa Persib meraih gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 hanya menegaskan sudah menolak ajakan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman untuk memperkuat Maung Bandung di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya memang sudah dikontak Djanur tapi saya menolak untuk kembali," ucap Vlado.

“Sekarang, saya berlatih fisik setiap hari dan sesekali latihan dengan bola , dan sehari latihan keras. Itu sangat penting bagi saya agar kondisi tetap bugar seperti di Piala Presiden," ia melanjutkan.

Di sisi lain, Djanur punya keinginan mencari pengganti sepadan untuk Vujovic meski hal itu tidak akan mudah karena turnamen Piala Jenderal Sudirman akan berlangsung, pekan depan.

Praktis, Djanur harus berkejaran dengan waktu untuk mencari tandem yang tepat untuk Achmad Jufriyanto di jantung pertahanan Maung Bandung.

“Saya pribadi ingin pemain asing lagi dan karakternya tidak jauh berbeda dengan Vladimir. Mudah-mudahan saja cepat dapat pengganti seperti Vladimir," ucap pelatih yang sukses memberikan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 bagi Persib Bandung ini.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer