Sukses


Persib Gelar Dua Uji Coba Jelang Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Bandung - Persib Bandung merencanakan dua partai uji coba sebelum tampil di Piala Jenderal Sudirman. Dua laga uji coba melawan tim lokal Majalengka (8/11/2015) dan tim Pra PON Jawa Barat (11/11/2015) itu dilakukan untuk mengasah dan melihat kerjasama tim asuhan Djajang Nurdjaman.

Dipilihnya tim lokal asal Majalengka diakui Djanur karena tim tersebut cukup lumayan untuk duel pemanasan dengan anak asuhnya sebelum bermain di turnamen yang digagas oleh Panglima TNI AD tersebut. Bahkan tim lokal asal Majalengka lanjut Djanur kabarnya diperkuat juga oleh pemain asing.

"Dua uji coba itu saya rasa cukup untuk melihat kesiapan anak-anak setelah lama istirahat dari pertandingan. Apalagi sebagian pemain kami belum bergabung dan waktu yang sangat mepet, sehingga perlu ada uji coba," ucap pelatih yang sukses memberikan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Meski hanya dua kali uji coba, Djanur menilai sudah cukup melihat dan mengukur kesiapan anak asuhynya pada turnamen PJS nanti. "Di sisa waktu dan persiapan yang ada saya rasa cukup dua kali uji coba karena pemain kami belum komplet. Jadi uji coba terakhir dilakukan tanggal 11 nanti dan saya berharap pemain sudah komplet. Apalagi tanggal 13 November nanti kami sudah terbang ke Surabaya," ucapnya.

Menurut Djanur, pada laga uji coba pertama lawan tim lokal Majalengka kemungkinan besar akan ada tambahan pemain seperti I Made Wirawan, M. Ridwan, Hariono, Ahmad Jufriyanto, dan mungkin juga termasuk Supardi.

"Kalau pemain-pemain yang ada di Habibie Cup uji coba kedua saya harap sudah ada," harap Djanur.

Seperti diketahui, saat ini sesi latihan Maung Bandung dalam beberapa hari ini hanya diikuti 11 pemain. Sebelas pemain lainnya belum ergabung karena lima pemain masih membela tim di Habibie Cup seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Jajang Sukmara, dan Abdurrahman. Sementara sisanya masih berada di kampung halamannya plus Shahar Ginanjar yang memutuskan keluar dari Persib Bandung.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer