Sukses


Aremania Masih Ragukan Kualitas Fransisco Insa dan Antonio Mossi

Bola.com, Malang - Meski punya pengalaman segudang, kedatangan dua pemain Spanyol, Fransisco Insa dan Antonio Espinosa Mossi, masih diragukan suporter Arema Cronus, Aremania. Mayoritas Aremania mengaku belum puas setelah melihat penampilan keduanya di sesi latihan Arema pada Sabtu (7/11/2015).

Hal itu berbeda dengan penilaian tim pelatih Arema Cronus yang langsung memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk segera mengontrak Mossi dan Insa. "Saya lihat masih belum begitu spesial. Tapi, semoga saja mereka memang pemain bagus," kata Awang, salah satu pentolan Aremania Kanjuruhan.

Dari pandangan suporter, penampilan Fransisco Insa yang bermain sebagai stoper masih di bawah performa Fabiano Beltrame. Sedangkan Espinosa, yang berposisi gelandang, tenggelam di bawah performa Esteban Viscarra.  "Yang bagus justru Vizcarra. Bahkan masih lebih bagus playmaker lama Gustavo Lopez," imbuhnya.

 

Semula, Aremania memang berharap pemain asing yang direkrut setelah Vizcarra adalah Gustavo. Paling tidak pemain asing yang sudah punya nama di Indonesia mengingat laga perdana Piala Jenderal Sudirman sudah mepet sehingga Arema butuh pemain yang siap fisik dan tak butuh waktu lama untuk adaptasi.

Saat ini, Insa dan Espinosa masih terkendala kebugaran karena baru saja melakoni penerbangan selama 20 jam lebih dari Spanyol ke Malang. Selain itu, keduanya juga butuh adaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

Namun, tetap saja pelatih Arema, Joko Susilo, punya keyakinan duo Spanyol itu bisa bersinar bersama Arema dalam turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment ini. Apalagi mereka sudah didaftarkan sehingga komposisi pemain asing sudah penuh. "Saya yakin mereka punya kualitas, meski kami baru lihat sekilas," ucap Joko Susilo.

Video Populer

Foto Populer