Sukses


Tagih Bonus Juara ISL, Vladimir Vujovic Sentil Gubernur Jabar

Bola.com, Jakarta - Bagi Vladimir Vujovic, Persib Bandung meninggalkan kesan mendalam. Selama hampir dua tahun kebersamaannya dengan tim Pangeran Biru, bek tangguh asal Montenegro itu berhasil mengukir prestasi apik.

Dalam salah satu kicauannya di akun personal Twitternya, Vujovic menyebutkan ada empat prestasi yang diraihnya bersama Persib. Yakni, juara ISL 2014, juara Piala Wali Kota Padang 2014, runner-up Inter Island Cup 2015, dan juara Piala Presiden 2015.

Ia juga tak segan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang dianggap memberi perhatian pada Persib, seperti yang ditunjukkannya kala berkicau soal Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. "Terima kasih kepada wali kota atas dukungannya terhadap Persib dan kesediaannya memenuhi janjinya... #respect". 

Kicauan itu ditulis Vlado, panggilan Vladimir Vujovic, 11 hari setelah Persib menjuarai Piala Presiden dan di-mention langsung ke akun Ridwan Kamil. Vlado berterima kasih karena Kang Emil, begitu sang wali kota Bandung biasa disapa, memenuhi janjinya memberikan bonus senilai Rp 500 juta untuk tim Persib bila berhasil jadi juara Piala Presiden.

Bicara soal janji dan bonus, pada Senin (9/11/2015) ini, Vlado menyentil Gubernur Jawa Barat,  Ahmad Heryawan. Seperti diberitakan selama ini, Aher, sapaan Ahmad Heryawan, berjanji memberikan bonus Rp 1,5 miliar kepada tim Persib bila mampu jadi juara ISL 2014. Maung Bandung akhirnya menjuarai ISL 2014, tetapi hingga hari ini bonus itu belum diterima Persib dan belum sampai ke pemain.

Melalui Twitternya, Vlado menyentil sang gubernur. "Hari ini tepat setahun lalu saat gubernur berjanji memberikan sesuatu kepada pemain yang membawa trofi juara ISL ke Bandung setelah 19 tahun," tulis Vlado, tak lupa di-mention ke Twitter Ahmad Heryawan.

Tak cukup sampai di situ, bek berusia 33 tahun itu melanjutkan sentilannya. "Semoga Persib bisa masuk lagi ke final Piala Sudirman dan gubernur akan datang ke ruang ganti serta menjanjikan sesuatu lagi."

"Tak masalah kami menunggu selama setahun, yang terpenting adalah janjinya," imbuh Vlado di Twitternya. 

Vlado termasuk pemain yang aktif menggunakan jejaring sosial untuk berkomunikasi di dunia maya. Yang jelas melalui kicauannya pada hari ini, ia berharap Ahmad Heryawan bisa memenuhi janjinya. Semenjak janji itu terucap, skuat Persib sudah berupaya "mengingatkan" agar janji itu dipenuhi, namun sejauh ini belum berhasil.

Justru, bobotoh yang bereaksi dengan cuitan Vlado itu. Dalam balasan atas cuitan itu, fans Maung Bandung ikut berharap Gubernur Jabar segera menepati janji yang sudah dibuatnya. 

Di sisi lain, Vladimir Vujovic sudah mengambil keputusan untuk tidak memperkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman. Ia berujar sedang mempersiapkan diri bergabung dengan klub terbarunya. Akan tetapi, ia belum bersedia mengungkapkan identitas klub yang akan diperkuatnya.

 

Video Populer

Foto Populer