Sukses


Carlos Raul Sciucatti Kecewa Tak Dipakai Mitra Kukar Lagi

Bola.com, Samarinda - Penyerang Mitra Kukar di Piala Presiden asal Argentina, Carlos Raul Sciucatti, dipastikan tidak membela tim Naga Mekes di Piala Jenderal Sudirman. Menurut pemain yang akrab disapa Carlos Raul tersebut, keputusan itu diambil oleh manajemen tim, setelah menggelar rapat terakhir, Selasa (10/11/2015).

"Manajemen sudah menghubungi saya hari ini. Mereka menyampaikan tidak memakai jasa saya lagi di Piala Jenderal Sudirman. Saya kecewa karena sudah berupaya memberikan yang terbaik agar bisa bertahan dan bermain di Mitra Kukar," ungkap Carlos Raul.

Carlos Raul mengungkapkan tidak akan membela klub lain yang menjadi peserta Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, seluruh klub sudah mendaftarkan para pemain yang akan diturunkan di turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI ke-70 tersebut. Terlebih, Piala Jenderal Sudirman sudah mulai bergulir pada hari ini.

"Saya tidak membela klub manapun. Saya fokus berlatih menjaga fisik, sambil menunggu kompetisi bergulir. Saya juga tidak akan balik ke Argentina," kata mantan pemain Persijap Jepara itu.

Keputusan manajemen Mitra Kukar untuk menepikan penyerang berusia 29 tahun tergolong mengejutkan karena Sciucatti menyumbang tiga dari enam gol yang dihasilkan skuat asuhan pelatih Jafri Sastra itu di Piala Presiden 2015.

Di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar tergabung di Grup B bersama tuan rumah Bali United, PSM Makssar, Semen Padang, dan Persipura Jayapura. Tim Naga Mekes akan menghadapi PSM Makassar pada laga perdana, Sabtu (14/11/2015).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer