Sukses


Masih Lelah, tapi Semangat Evan Dimas Membara Jelang PJS

Bola.com, Surabaya - Setelah memenangi turnamen Habibie Cup bersama Persipare Parepare, Selasa (10/11/2015), Evan Dimas Darmono pulang kampung. Evan tiba di Surabaya pada Rabu (11/11/2015) siang.

Lantaran masih lelah, Evan absen pada latihan sore di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo. Pelatih kepala Persebaya, Ibnu Grahan, memberikan izin pada sang pemain untuk beristirahat. Dengan asumsi, Evan kembali bugar pada keesokan harinya.

Setelah istirahat seharian penuh, kondisi Evan sudah pulih. Mantan kapten timnas U-19 itu kembali mengikuti latihan yang digelar pada Kamis (12/11/2015) mulai jam 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Kemarin saya memang kelelahan karena harus bermain 120 menit lebih di final Habibie Cup. Lelahnya masih terasa, tapi sekarang harus fokus persiapan lagi bersama klub," ujar Evan.Evan yakin sehari sebelum pertandingan kondisinya sudah jauh lebih baik dan siap tampil maksimal di laga perdana melawan PS TNI, Minggu (15/11/2015).

Evan mengakui meski secara fisik letih, mentalnya kini sedang melambung usai sukses membawa Persipare Parepare menjuarai Habibie Cup 2015. Baginya, gelar ini ini adalah modal semangat untuk meraih sukses yang sama di Piala Jenderal Sudirman.

"Gelar itu menambah motivasi saya untuk meraih prestasi yang sama bersama Surabaya United. Semoga semangat yang sama juga dimiliki kawan-kawan semua," ujarnya.

Selain Evan, Otavio Dutra juga turun di Habibie Cup bersama Sidrap United. Keduanya sempat dikhawatirkan Ibnu Grahan mengalami kebosanan yang berimbas pada performa mereka kala memperkuat Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer