Sukses


9 Pemain Baru Warnai Skuat Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar membawa 23 pemain untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dalam skuat itu terdapat beberapa muka baru, salah satunya adalah Syakir Sulaiman yang diboyong dari Sriwijaya FC.

Selain Syakir, Mitra Kukar juga mendatangkan eks gelandang Persiba Balikpapan, Bayu Pradana, bek Perseru Serui Faisal Rizal Samberbory, dan striker PSS Sleman, Moniega Bagus Suwardi. 

Selain itu ada juga tiga pemain asing yang berasal dari Brasil. Mereka adalah Rodrigo Ost dos Santos, Arthur Cunna Da Rocha, dan Patrick Dos Santos. Mereka sudah berada di Bali untuk menjalani pemusatan latihan.

Mitra Kukar bisa dibilang melakukan perombakan besar. Hanya 14 pemain di Piala Presiden yang dipertahankan. Sementara, sembilan lainnya merupakan pemain baru. Perekrutan pemain kali ini tergolong sangat lengkap. Jafri Sastra kini memiliki banyak pilihan pemain di setiap lini.

Kehadiran Moniega dan Patrick Dos Santos melengkapi pos striker, mendampingi dua pemain muda, Yogi Rahadian dan Dinan Javier. Untuk posisi gelandang, Syakir, Bayu, dan Rodrigo Ost dos Santos bakal memberikan warna baru. Di posisi belakang, benteng Mitra Kukar ditambah Arthur Cunna Da Rocha, Faisal Samberbory, dan satu pemain U-21 (PON Kaltim) Noval Fandianur.

Klub berjulukan Naga Mekes tersebut bergabung di Grup B Piala Jenderal Sudirman bersama dengan PSM Makassar, Semen Padang, Persipura Jayapura, dan tuan rumah Bali United Pusam. Untuk laga perdana skuat asuhan Jafri Sastra itu akan berhadapan dengan PSM Makassar, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (14/11/2015).

Patut dinanti penampilan baru skuat Mitra Kukar.

Berikut daftar 23 pemain Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman:

Rivky Mokodompit, Shahar Ginanjar, Riki Pambudi (kiper); Zulkifli Syukur, Rudolof Yanto Basna, Syahrizal, Arthur Cunna Da Rocha, Faisal Rizal Samberbory, Zulchrizal Abdul Gamal, Michael Orah, Noval Fandianur (belakang); Muhammad Bahtiar, Rizky Pellu, Hendra Ridwan, Defri Riski, Syakir Sulaiman, Bayu Pradana, Rodrigo Ost dos Santos, Septian David Maulana (tengah); Yogi Rahadian, Dinan Javier, Monieaga Bagus Suwardi, Patrick Dos Santos (depan).

Video Populer

Foto Populer