Sukses


Tanpa Uji Coba, Persipura Sudah Siap Ladeni Bali United

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa optimistis timnya bisa tampil optimal di turnamen Piala Jenderal Sudirman meski tak melakoni pertandingan uji coba selama masa persiapan. Ia menilai para pemainnya sudah kompak di setiap lini sejak mulai menggelar latihan pada Oktober lalu.

Pria asal Brasil tersebut mengaku sudah menemukan skema yang akan dipakainya saat mengarungi turnamen yang diikuti 14 klub ISL dan satu klub amatir PS TNI ini.

"Kami memang tak ada uji coba, karena mepetnya waktu turnamen. Tapi saya rasa tidak masalah, karena kami sudah melakukan latihan setiap hari," kata Lessa saat dihubungi bola.com, Jumat (13/11/2015).

Lessa juga menyatakan Mutiara Hitam sudah siap untuk melakoni pertandingan pertama di Grup B melawan Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11/2015). Laga perdana ini akan menjadi ujian bagi kesiapan tim Persipura yang masuk ke dalam daftar favorit peraih gelar Piala Jenderal Sudirman.

"Semua pemain sudah siap bertanding untuk besok. Saya juga sudah punya nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam starting eleven tim," jelas Lessa.

Terakhir, Lessa menegaskan tidak ada tim yang lemah di Piala Jenderal Sudirman. Sehingga ia berharap dalam setiap pertandingan Persipura Jayapura dapat menampilkan permainan yang maksimal. 

"Semua tim yang tampil di sini cukup kuat. Jadi kami tidak boleh lengah, dan tampil bagus saat bertanding," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer