Sukses


Bungkam PBR, Pelatih Persija Ungkap Timnya Sempat Kesulitan

Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan anak asuhnya sempat kesulitan sebelum akhirnya menang 2-0 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015). Dua gol kemenangan tim ibu kota dicetak oleh Emmanuel Kenmogne (46') dan Raphael Maitimo (77').

"PBR di awal laga sangat menyulitkan kami. Tapi, kami berhasil keluar dari tekanan mereka dan bisa mencetak dua gol," ujar pelatih yang akrab disapa Banur seusai pertandingan.

Pria yang akrab disapa Banur menilai hasil positif atas PBR menjadi modal bagus untuk Ismed Sofyan dkk. dalam mengarungi persaingan di Piala Jenderal Sudirman. Setidaknya, kemenangan di laga perdana membuat langkah Persija bisa lebih tenang dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Hasil ini patut kami syukuri karena kemenangan di laga awal sangat berharga. Tidak gampang meraih kemenangan dari PBR," ia menuturkan.

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran mengawali kiprah mereka dengan sempurna dan berhak nangkring di posisi kedua klasemen sementara grup A dengan koleksi tiga poin. Persija Jakarta hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Arema Cronus.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer