Sukses


Kalah dari Borneo FC, Pelatih Persela Sebut Timnya Tak Beruntung

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih  Persela Lamongan, Didik Ludianto merasa timnya tidak dinaungi keberuntungan sehingga takluk dari Pusamania Borneo FC 0-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015). Gol kemenangan Borneo FC dicetak Sultan Samma.

Kekalahan dari Borneo FC merupakan yang kedua bagi Persela di penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman. Sebelumnya, pada partai perdana klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-3.

"Di pertandingan ini kami kurang beruntung karena mempunyai kurang lebih tiga peluang mencetak gol tapi tidak ada yang masuk," kata Didik saat jumpa pers usai pertandingan.

"Kami mesti memperbaiki penyelesaian akhir. Hal ini agar pertandingan berikutnya bisa lebih baik dari sekarang," tambahnya.

Meski kembali menelan kekalahan, Didik menilai peluang timnya untuk lolos ke babak 8 beasr belum tertutup. Maka itu, ia menegaskan dua pertandingan tersisa melawan PS TNI dan Surabaya United mesti berakhir dengan kemenangan.

"Saya rasa kans kami untu melaju dari penyisihan grup masih terbuka. Karena di grup ini persaingan cukup ketat," ia menuturkan.

Dengan kekalahan dari Borneo FC, Persela Lamongan harus rela menghuni dasar klasemen grup C dengan raihan nol poin. 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer