Sukses


Antonio Mossi Lebih Baik dari Esteban Vizcarra?

Bola.com, Malang - Pemain asing Arema Cronus, Antonio Mossi memperlihatkan kemampuan yang lebih baik dari Esteban Vizcarra dalam sesi latihan tim di Stadion Gajayana, Jumat (20/11/2015). Saat melakukan tembakan jarak dekat dan umpang, Mossi berada di atas mantan pemain asing Semen Padang itu.

Dari lima kali kesempatan menendang, pemain asal Spanyol ini sukses mencetak lima gol sedangkan Vizcarra hanya bisa memasukan empat gol. Selain itu juga Mossi mencatatkan passing yang lebih baik dari Vizcarra.

Bahkan, beberapa kali pelatih Singo Edan, Joko Susilo menegur Vizcarra karena salah dalam melepaskan passing."Memang akurasi tendangan Mossi tadi lebih baik dari Vizcarra,” ucap Getuk.

“Tapi itu tidak menandakan kalau Mossi lebih hebat dari Vizcarra. Karena dalam pertandingan tidak melulu bisa menendang secara dekat," kata Joko.

Di dua laga yang sudah dilalui Arema, Mossi baru satu kali turun sebagai pemain inti, sedangkan Vizcarra selalu dipercaya Joko Susilo bermain sejak menit pertama saat mengalahkan Gresik United 4-1 dan Persipasi Bandung Raya 4-2.

Saat ini, Arema Cronus merupakan pemuncak klasemen sementara grup A dengan raihan enam poin. Singo Edan akan melakoni lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman dengan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11/2015).

Video Populer

Foto Populer