Sukses


Dikabarkan ke T-Team, Konate: Saya Siap Bekerja Sama dengan RD

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, tidak membantah atau mengiyakan perihal klub yang akan dibelanya di Malaysia, mulai awal Desember 2015. Konate berdiplomasi dengan berujar ia belum tahu klub yang jadi pelabuhan seusai membela Persib.

Konate bergeming dengan berkilah masih menunggu kabar dari agennya yang mengurusnya kontrak. Padahal, santer terdengar kabar bila Konate akan berseragam klub PBDKT Trengganu (T-Team) Malaysia. Bahkan media-media di Negeri Jiran mengklaim pria asal Mali tersebut bakal mendapatkan bayaran 86 ribu ringgit (Rp 2,7 miliar) semusimnya.

"Saya belum tahu akan bermain di klub itu atau bukan karena masih menunggu kabar dari agen saya yang mengurus kontrak saya," kata Konate saat dijumpai bola.com di Hotel Papilio, Surabaya, Minggu (22/11/2014).

"Setelah tanggal 30 November mungkin baru ketahuan klub yang akan saya bela, karena saya baru pergi ke Malaysia di awal Desember," ia menambahkan.

Bila pada akhirnya Konate jadi bergabung dengan T-Team, berarti ia akan dilatih oleh Rahmad Darmawan. Mantan arsitek Persija Jakarta tersebut telah resmi dikontrak klub asal Malaysia itu selama dua tahun.

Konate pun menyatakan siap jika bertemu dan bekerja sama dengan pelatih yang akrab disapa RD tersebut. Sebab menurutnya, RD merupakan salah satu pelatih yang hebat. "Kalau saya tidak masalah dilatih dengan coach RD karena dia merupakan pelatih bagus yang ada di Indonesia," ucapnya.

Rencananya Makan Konate akan pergi ke Malaysia pada bulan Desember atau setelah selesai memperkuat Persib pada babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer