Sukses


14 Tim Bersaing Menuju Babak 8 Besar IML 2015-2016

Bola.com, Tangerang - Sebanyak 14 tim berebut asa melangkah ke babak delapan besar Fanatik Indonesia Mini Footbal League 2015-2016. Pertandingan pekan ke-13 digelar pada Sabtu (14/11/2015) di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Tangerang.

Tujuh tim yang berpeluang lolos dari Grup A adalah Sabor Latino, Diklat Pakujaya, Bougenville, Gabrugan, Ireja, Taman, Bro Rewe 99, dan South Tangerang City. Sabor Latino dan Diklat Pakujaya siap mengunci dua tiket dari empat yang tersedia untuk Grup A.

Kedua tim menguasai posisi papan atas klasemen sementara, setelah meraih kemenangan pada pekan ke-13. Sabor Latino mengalahkan Bro Rewe 99 dengan skor 7-2. Diklat Pakujaya juga menekuk Ireja dengan skor telak 8-1.

Gabrugan FC secara mengejutkan masuk ke posisi empat setelah menang 8-0 atas South Tangerang City. Sementara, Ireja tergeser ke posisi lima akibat kekalahan 1-8 dari Diklat Pakujaya. Taman FC dan Bro Rewe 99 masih berpeluang untuk lolos bila mereka bisa memenang lima laga yang tersisa di babak penyisihan.

Tiga klub dari Grup A yang tak memiliki peluang lolos ke babak delapan besar adalah South Tangerang City, Himsuo MSC, dan The Shield. Secara berurutan, mereka menghuni posisi dasar klasemen dari peringkat tujuh hingga 10.

Persaingan lebih berat terjadi di Grup B. Selisih poin dari posisi satu hingga tujuh cukup dekat. Empat tim posisi teratas adalah Brend Zlatan (31 poin), IMM FA (27), Persepon Pontianak (26), dan Action Plan (25).

Milanisti Indonesia di posisi kelima masih berpeluang menggeser Action Plan. Hal itu tentu menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Action Plan. Sementara, tiga tim posisi terbawah, Mahkota, Jumat Ceria dan Teknik Sipil Trisakti harus mengubur impian lolos ke babak delapan besar Fanatik Indonesia Mini Football League 2015-2016.

Video Populer

Foto Populer