Sukses


RD: Setelah Rekrut Konate-Maiga, T-Team Buka Lowongan Lagi 2016

Bola.com, Jakarta - Pelatih PBDKT Trengganu Team, Rahmad Darmawan senang gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate dan bek tengah Sriwijaya FC, Abdoulaye Youssouf Maiga bergabung bersama tim yang akan diasuhnya mulai Desember 2015.

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut yakin kedua pemain itu mampu tampil optimpal di kompetisi Malaysia Premier League musim depan yang dimulai Januari 2016.

Laman resmi Facebook T-Team baru-baru ini melansir foto di mana manajemen klub memperkenalkan Rahmad Darmawan, Makan Konate, dan Abdoulaye Maiga sebagai amunisi baru tim. Target PBDKT T-Team adalah promosi ke kasta tertinggi, Malaysia Super League.

RD menjelaskan, sebenarnya, Makan Konate dan Abdoulaye Maiga lebih dahulu teken kontrak dengan T-Team. "Makan Konate dan Maiga yang terlebih dahulu bergabung bersama T-Team. Mereka berdua sudah menekan kontrak terlebih dahulu. Baru saya menekan kontrak sebagai pelatih," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyambut gembira kedatangan Konate dan Maiga. Menurut RD, kedua pemain asal Mali itu bisa memberikan warna tersendiri bagi permainan T-Team.

"Konate merupakan pemain yang bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi tim. Kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai pengatur serangan," kata RD.

"Maiga pemain yang serba bisa. Dia bek yang sangat ideal di lini belakang. Sosok yang bisa diandalkan setiap saat untuk menjaga pertahanan," lanjut RD.

RD belum kepikiran untuk merekrut pemain lain dari Indonesia guna mengikuti jejaknya di Malaysia. Semua itu tergantung keputusan manajemen PBDKT T-Team.

"Total sudah ada tiga pemain asing. Satu pemain asing masih dievaluasi. Posisinya sebagai striker. Kontrak pemain itu sampai April 2016. Jadi, kalau perekrutan pemain nantinya tergantung manajemen, kalau hasil evaluasi tidak memuaskan," ujar Rahmad Darmawan.

Video Populer

Foto Populer