Sukses


Konate Tegaskan Mental Pemain Persib Tak Remuk usai Kalah di PJS

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengatakan kekalahan 0-1 dari Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam, tidak meremukkan mental rekan satu timnya.

Konate menilai para pemain Persib dapat menerima kekalahan itu dengan lapang dada. Menurut pemain berusia 24 tahun itu suasana di ruang ganti setelah kekalahan sempat sunyi. Namun, pada akhirnya situasi kembali mencair setelah pelatih dan manajemen klub melakukan evaluasi laga tersebut.

"Saya personal sedikit terbebani dengan kekalahan kemarin. Tapi, saya tidak mau terlalu pusing, sama seperti dengan pemain lainnya," kata Konate saat ditemui bola.com di Hotel Papilio, Minggu (22/11/2015).

Lebih lanjut pemain asal Mali itu menyebutkan tim Maung Bandung harus terus meraih kemenangan sehingga bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya punya karena setelah babak penyisihan selesai, saya akan berangkat ke Malaysia," ujarnya.

Di dua laga tersisa di Piala Jenderal Sudirman (PJS), Persib Bandung yang dilatih Djajang Nurdjaman tersebut akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Grup C, melawan Pusamania Borneo FC (27/11/2015) dan PS TNI (30/11/2015).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer