Sukses


Abduh Lestaluhu Ingin Bawa PS TNI Juarai Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Sidoarjo - Klub amatir TNI, PS TNI, terus memperlihatkan tren positif di Piala Jenderal Sudirman. Tim yang dilatih oleh Suharto AD tersebut berhasil memenangi tiga laga beruntun sehingga lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman saat masih menyisakan satu pertandingan di penyisihan Grup C.

PS TNI berhasil mengalahkan Surabaya United 2-1 di laga perdana. Selanjutnya, Legimin Raharjo dkk. berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC melalui adu tendangan penalti dengan skor 6-5 (2-2). Setelah itu, PS TNI mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-2.

Atas dasar itulah, bek PS TNI, Abduh Lestaluhu, berkeinginan membawa timnya menjuarai Piala Jenderal Sudirman. Padahal, target awal PS TNI di Piala Jenderal Sudirman hanyalah lolos dari babak penyisihan Grup C.

"Saya ingin membawa PS TNI menjadi juara. Tentu saja sangat membanggakan dalam turnamen yang dibuat TNI, kami bisa juara. Semoga harapan itu tercapai jika kami semua mau berusaha dan berdoa," ungkap pemain berumur 22 tahun tersebut.

PS TNI akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga terakhir Piala Jenderal Sudirman, Senin (30/11/2015). Laga tersebut boleh dibilang menjadi ajang pembuktian PS TNI untuk menyapu bersih seluruh laga di Grup C dengan kemenangan.

"Kami optimistis bisa menang. Tren positif PS TNi harus diteruskan," kata mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Video Populer

Foto Populer