Sukses


Persib Gagal, Atlet Voli Cantik Pacar Yandi Sofyan Galau Maksimal

Bola.com, Sidoarjo - Bagi pecinta olahraga bola voli nasional, wajah gadis ini mungkin tak asing lagi. Maklum, dia adalah salah satu penggawa klub bola voli asal Bandung, Bandung Alco.

Ya, open-spiker yang juga bisa bermain di posisi all round ini bernama Pungky Afriecia. Saat Persib Bandung memainkan pertandingan ketiganya kontra Pusamania Borneo FC, Jumat (27/11/2015) ia tampak di antara kerumunan penonton di tribun VIP Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Lajang kelahiran Bandung, 28 April 1994 ini sengaja datang jauh-jauh dari Bandung untuk menyaksikan pertandingan Persib bandung vs Borneo FC, Jumat (27/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Tak hanya ingin menyaksikan Persib, Pungky juga ingin mendampingi kekasihnya yang juga pemain Persib, Yandi Sofyan Munawar.

Sayang, kedatangannya kali ini hanya untuk menyaksikan tim berjulukan Pangeran Biru tumbang di tangan PBFC 0-2. Keruan saja ia sangat sedih, hampir sepanjang pertandingan Pungky terdiam dengan tatapan kosong.

Bahkan selesai pertandingan, mata Pungky berkaca-kaca seakan mau menangis. Saat ditanya bola.com, Pungky mengakui dirinya teramat sedih. “Tidak tega lihat tim kesayangan saya kalah dan gagal lolos ke babak 8 besar. Kasihan juga sama pacar saya,” tutur perempuan yang sudah menjalin kasih dengan Yandi selama tiga tahun itu.

Pungky pantas sedih, karena ia memang khusus datang ke Sidoarjo hanya untuk memberikan dukungan pada Persib dan kekasihnya. Tapi tim yang dukungnya malah kalah. Selain Persib tumbang, Yandi juga tidak diturunkan oleh pelatih kepala Persib Djajang Nurdjaman.

Rencananya, ia langsung pulang ke Bandung pada Sabtu (28/11/2015) pagi. “Bagaimana tidak sedih, waktu saya sangat singkat. Tapi yang saya dapat Persib kalah. Untung bisa ketemu pacar, jadi masih terhibur. Semoga ini menjadi pelajaran, Persib Bandung kembali bangkit dari keterpurukan ini,” ujar Pungky.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer