Sukses


Senangnya Yandi Sofyan Pakai Sepatu Baru di Final Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, bakal tampil beda di final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015) malam. Ia akan mengenakan sepatu baru saat Persib Bandung meladeni Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Adik kandung eks striker Timnas Indonesia, Zaenal Arif itu, ingin terlihat berbeda di partai puncak Piala Presiden. Yandi mengaku bermain dengan sepatu baru di partai penentuan juara turut memberikan motivasi lebih saat turun di lapangan.

"Sepatu baru ini akan saya pakai di final nanti. Harapannya, saya bisa tampil optimal saat pelatih memberikan kepercayaan untuk bermain di final," ucap Yandi saat berbincang dengan bola.com di lobi hotel tim Persib.

Soal laga final, Yandi mengaku tidak merasakan tegang meski ada pengamanan ekstra ketat yang diberikan pihak kepolisian selama tim Persib berada di hotel tim. Ia merasa rileks karena sudah pernah bermain di final saat berkostum Timnas U-23 di SEA Games 2013 lalu.

"Saya merasa tenang. Namun, harus diakui final ini terasa berbeda karena saya lakoni bersama klub," kata pemain jebolan SAD Indonesia itu.

Yandi berharap bisa membawa Persib meraih juara di Piala Presiden 2015 meski memang Tim Laskar Wong Kito bakal jadi lawan alot bagi Tim Maung Bandung. "Semoga harapan kami untuk meraih gelar di Jakarta bisa tercapai," ucap Yandi Sofyan, yang pernah bermain di luar negeri berkostum CS Vise (Belgia) dan Brisbane Roar (Australia).

Baca juga:

Eksklusif: Perjalanan Persib dari Bandung ke Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer