Sukses


Kebersamaan Makan Konate dengan Persib Berakhir di Bandara Juanda

Bola.com, Sidoarjo - Kebersamaan Makan Konate dengan Persib Bandung berakhir sehari setelah duel Persib versus PS TNI, Selasa (1/11/2015) ini. Konate meninggalkan Surabaya, Selasa (1/12/2015) pukul 10.00 WIB. Ia berangkat terpisah dengan rombongan Persib karena Konate sudah ditunggu sang agen di Jakarta. 

"Saya berangkat ke Jakarta dulu menemui agen saya. Saya sudah tidak kembali ke Bandung, karena saya harus menunggu jadwal keberangkatan ke Malaysia," ujar pemain asal Mali tersebut. 

Konate bakal berangkat bersama agen dan pelatihnya di PBDKT T-Team (Malaysia), Rahmad Darmawan. Rahmad saat ini masih berada di Jakarta. Eks pelatih Persija Jakarta ini belum berangkat ke Malaysia karena masih menunggu Konate selesai memainkan laga terakhir bersama Persib.

Kendati sudah dipastikan bakal bertolak ke Malaysia dalam minggu ini, Konate mengaku belum tahu persis waktu keberangkatannya. "Saya belum tahu kapan berangkat, karena agen yang mengatur semuanya. Saya tinggal ikuti ajakannya," tutur Konate.

Konate mengaku masih ada urusan yang harus ia selesaikan di Jakarta dalam beberapa hari ini. "Semua urusan administratif sudah beres. Tidak ada kendala apa pun. Saya tinggal berangkat saja," terangnya.

Kapan waktu kepergian Konate ke Malaysia memang menjadi perhatian pecinta sepak bola, khususnya bobotoh. Maklum, kepergian Konate menjadi kehilangan besar bagi mereka. Sebab, kontribusi sang pemain selama ini untuk Tim Maung Bandung cukup besar.

Sementara, bagi sepak bola Indonesia, pindahnya Konate ke Malaysia merupakan bukti bahwa sepak bola Indonesia semakin tak diminati oleh pemain asing berkualitas. Sebelum Konate, banyak pemain asing top yang juga meninggalkan Tanah Air, termasuk bek asal Montenegro sekaligus rekan setimnya di Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Video Populer

Foto Populer