Sukses


Mahaka Jamin 2 Grup Babak 8 Besar PJS Persaingannya Berimbang

Bola.com, Jakarta - Mahaka membagi dua dua pot saat pengundian babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman pada Kamis (3/11/2015). Pembagian pot untuk membuat persaingan merata di dua grup yang ada.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani menyebutkan bahwa akan ada dua juara grup yang berada dalam satu pot, sehingga tensi persaingan di dua grup bakal berimbang. Dapat dipastikan salah satu grup akan dihuni dua juara dan runnerr-up grup penyisihan..

Selain itu Hasani juga memastikan, tidak akan ada peringkat ketiga terbaik yang berada dalam satu pot.

Perincian pembagian pot: untuk Grup D akan diisi oleh juara grup, runner-up, runner-up, dan tim peringkat ketiga terbaik. Sedangkan grup E dihuni juara grup, juara grup, runner-up dan tim peringkat ketiga terbaik.

"Intinya kami ingin persaingan berimbang, sehingga klub-klub yang lolos ke semifinal memang benar-benat berkualitas hasil persaingan keras di dua grup babak 8 besar," kata Hasani.

Rencananya pengundian babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman bakal dilaksanakan pada, Kamis (3/12/2015) di Jakarta. Pelaksanaan pertandingan dilakukan pada 12-22 Desember di kota netral, Solo dan Sleman.

Video Populer

Foto Populer