Sukses


Gabung T-Team, Makan Konate Tanggalkan Nomor Keramat di Persib

Bola.com, Jakarta - Pemain asing asal Mali,  Makan Konate tidak akan akan memakai nomor kostum yang sama seperti saat masih berkostum Persib Bandung. Konate menanggalkan nomor kostum 10 dan memakai nomor kostum 8 bersama tim barunya, PBDKT T-Team.

Konate hijrah ke Malaysia setelah dua musim berkostum tim Maung Bandung. Bersama klub asuhan Djadjang Nurdjaman, gelandang berusia 24 tahun berhasil mempersembahkan gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Banyak kenangan indah bersama Persib. Menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 adalah dua momen yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup,” kata Konate, beberapa waktu lalu.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru dan Barito Putera itu memulai petualangan baru bersama T-Team yang akan bersua ATM FA pada babak play-off untuk memperebutkan jatah tampil di Malaysia Super League.

Bentrok T-Team yang akan diasuh pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, dengan ATM FA akan berlangsung pada 30 Januari 2016. Pertandingan kedua tim direncanakan berlangsung di Stadion Ipoh atau Stadion Darul Makmur, Pahang.

Konate dan juga eks pemain Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, dijadwalkan tiba di Negeri Jiran pada Kamis (3/12/2015) ini. Keduanya akan bergabung dengan rekan-rekan barunya dan juga Rahmad untuk bersiap menghadapi babak play-off.

Sementara itu, Maiga juga akan memakai nomor yang berbeda di T-Team. Jika bersama Sriwijaya FC ia memakai nomor kostum 5, bersama The Titans, julukan T-Team, pemain yang bernaung dengan agen yang sama seperti Makan Konate itu akan mengenakan nomor kostum 4.

Video Populer

Foto Populer