Sukses


Enaknya Jadi Martunis, Dapat Iphone dan Tur ke Bernabeu dari CR7

Bola.com, Jakarta - Martunis, bocah asal Aceh yang tengah menjalani pendidikan di Akademi Sporting Lisbon berangkat ke Spanyol untuk menyaksikan aksi ayah angkatnya yakni mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bertanding di La Liga. Remaja berusia 18 tahun tersebut menyaksikan laga Real Madrid melawan Getafe yang berkesudahan 4-1 pada Sabtu (5/12/2015) di Santiago Bernabeu.

Martunis berkunjung ke Negeri Matador atas undangan CR7. Di akun twitter pribadinya @MartunisCR8, ia mengunggah foto-foto keberadaan dirinya di Madrid.

Pesepak bola belia asal Aceh tersebut  berangkat ke Madrid pada Jumat (4/12/2015). Ia didampingi dua staf Sporting Lisbon.

Pengasuh Martunis di Aceh, Munawardi menjelaskan maksud kedatangan pemain akademi Sporting Lisbon itu ke Santiago
Bernabeu merupakan lanjutan percakapan Marunis dengan Ronaldo dalam pertemuan sebelumnya. Ia meminta secara khusus ke mantan pemain Manchester United tersebut untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid.

Martunis, berpose di depan Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, menjelang menyaksikan duel Real madrid vs Getafe pada Sabtu (5/12/2015). (Twitter)

Ada tiga permintaan Martunis ke Ronaldo, sosok yang amat dekat dengan dirinya. Selain menonton laga yang dijalani El Real, ia juga ingin menyaksikan duel timnas Portugal kontra Prancis.  Martunis, yang beberapa tahun silam selamat dari bencana alam Tsunami juga minta dibelikan ponsel Iphone 6. “Hubungan Martunis dengan Ronaldo amat dekat," kata Muwardi.

Martunis bisa ke Portugal dan bergabung dengan Akademi Sporting Lisbon pun juga tak lepas atas jasa CR7. Sang bintang ingin mewujudkan mimpi anak angkatnya jadi pesepak bola hebat. Manajemen Sporting Lisbon, membukakan pintu ke Martunis, mengawali karier sepak bola di klub mereka layaknya Ronaldo.

Saat berada di Madrid, Martunis bertemu secara langsung dengan Ronaldo seusai pertandingan. Keduanya bertemu di area parkiran Santiago Bernabeu, sebelum Ronaldo meninggalkan stadion.

Martunis sendiri bergabung bersama akademi Sporting Lisbon sejak 2 Juli 2015. Ia akan ditempa di Lisbon selama setahun. Bola.com berulangkali melakukan percakapan dengan sang pemain via koneksi WhatApps. Martunis berulangkali menyatakan kegembiraannya melanglang buana ke Portugal.

"Sekarang saya punya banyak teman dan mulai bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Portugis," kata Martunis.

Video Populer

Foto Populer