Sukses


Akhirnya, Ronaldo dan Martunis Berjumpa Lagi

Bola.com, Lisbon - Martunis belum pernah bertemu lagi dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo, sejak bergabung bersama Akademi Sporting Lisbon. Kini, impian itu menjadi kenyataan.

Seperti dilansir media Portugal, Bomdia.fr, pertemuan antara Ronaldo dan Martunis terjadi di hotel tempat Timnas Portugal menginap sebelum menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (2/9/2015) waktu setempat.

Martunis datang mengunjungi Ronaldo. Dalam pertemuan itu keduanya sempat berfoto bersama. Foto itu kemudian diunduh federasi sepak bola Portugal, Seleco'es de Portugal ke laman resminya dengan judul pertemuan kembali Ronaldo dan Martunis.

Dalam pertemuan itu Ronaldo juga memuji kebijakan Sporting Lisbon yang merekrut Martunis sekaligus mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola profesional.

Selain itu, Ronaldo menyatakan puas dengan perkembangan Martunis selama mengikuti latihan serta kondisi fisiknya mulai menunjukan perkembangan yang bagus. Ronaldo berharap bersama Sporting Lisbon, Martunis bisa menjadi seorang pemain profesional.

Usai pertemuan dengan Martunis, Ronaldo kemudian membagikan foto dari laman resmi federasi sepak bola Portugal melalui akun fanpage facebooknya. Foto tersebut langsung menjadi perbincangan para fansnya. Ada beberapa pengguna facebook yang berasal dari Indonesia memberikan komentar berupa pujian kepada megabintang Real Madrid tersebut. Sampai berita ini diturunkan, tercatat 160 ribu lebih yang memberi tanda suka pada foto Ronaldo dan Martunis serta 2000 lebih komentar mengisi fanpage Ronaldo.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca juga :

Pesan Ismed Sofyan untuk Martunis

Martunis Balik ke Indonesia pada 2018?

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia 

 

Video Populer

Foto Populer