Sukses


Persija Bikin Aturan Unik untuk Pemain Bujangan dan Beristri

Bola.com, Depok - Persija Jakarta memberikan keistimewaan bagi para pemain yang sudah berkeluarga, seperti Ramdani Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Ismed Sofyan. Mereka diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing seusai menjalani latihan di Lapangan POR Pelita Jaya, Bojongsari, Depok.

Sedangkan pilar Macan Kemayoran yang masih bujang dan juga tidak memiliki rumah sendiri di dekat tempat berlatih, diwajibkan tinggal di penginapan yang sudah disewa oleh manajemen Persija.

Selama pemusatan latihan, para pemain tersebut tinggal di Serua Green Village. Jarak dari tempat menginap itu ke lapangan sekitar 15 menit bila menggunakan kendaraan.

Menurut pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, keputusan itu dilakukan agar pemain yang sudah berumah tangga dapat bertemu dengan istri dan anaknya. Manajemen memberi kelonggaran karena selama babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, mereka berada jauh dari keluarga.

"Kami bukannya membedakan. Tapi kami hanya ingin memberikan waktu bagi mereka yang berkeluarga untuk melepas rasa kangen," kata Banur kepada bola.com.

"Ini masalah psikologis, bila para pemain sudah mengobati rasa kangen dan bertemu dengan keluargan, saya yakin mereka dapat tampil bagus di babak delapan besar," ia menambahkan.

Pada partai perdana babak delapan besar Grup D, Persija Jakarta akan bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/12/2015). Selain Mitra Kukar, Macan Kemayoran juga bakal bertemu Semen Padang, dan PS TNI.

Video Populer

Foto Populer