Sukses


4 Pemain Seleksi di Persib, 2 Berasal dari PBR

Bola.com, Bandung - Sebanyak empat pemain akan menjalani tes di tim Persib Bandung. Keempat pemain itu Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh (PBR), Jhon Tarkpor (Persijap Jepara), serta Jajang Maulana (Sriwijaya FC).

Mereka bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (9/10/2015). Gavin dkk. rencananya akan diikutsertakan pada laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), 12 Desember di Stadion Mashud Wishnu Saputra, Kuningan.

Uji coba tersebut menjadi ajang penilaian buat mereka. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sengaja mengundang ke empat pemain tersebut dalam upaya menyempurnakan tim sambil melakukan seleksi.

"Mereka akan saya lihat di Kuningan bagaimana potensinya. Jadi belum tentu menjadi bagian dari tim ini," ujar Djanur usai memimpin sesi latihan.

Saat uji coba di Kuningan akan ada satu striker yang datang. Namun, Djanur belum mau menyebutkan siapa striker yang akan ikut seleksi.

Adanya empat pemain baru yang berpengalaman di ISL, membuat latihan kali ini lebih terasa lengkap sehingga bisa berjalan normal. Djanur bisa menjalankan strategi yang sedang dibangun untuk persiapan uji coba dan Perisai Cup.

"Melihat jumlah pemain, latihan pun bisa normal dan bisa menjalankan apa yang sudah dijalankan. Kalau waktu latihan perdana hanya 11 pemain, sekarang sudah mulai komplet," jelas Djanur.

Persib memang gencar mencari pemain, untuk mengganti lima pilar yang meninggalkan tim, M. Ridwan, Vladimir Vujovic, Firman Utina, Makan Konate, dan Abdurrahman. 

Kegiatan Persib Bandung yang terdekat adalah mengikuti Perisai Cup melawan PSMS Medan pada 26 di Medan dan 30 Desember di Bandung.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer