Sukses


Tiba di Kuala Lumpur, Ilija Spasojevic Disambut Bos Melaka United

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic tiba di Kuala Lumpur pada Rabu (9/12/2015) siang waktu setempat. Spaso lalu diperkenalkan ke publik klub barunya, Melaka United SA.  

Seperti dikutip dari akun Facebook Melaka United Soccer Association (MUSA), begitu tiba di Kuala Lumpur, Spaso langsung bertemu dengan Presiden MUSA, Datuk Seri Ir Idris Haron. Pada sesi itu, Spaso diperkenalkan kepada manajemen tim. Datuk Seri mengaku tertarik dengan penampilan Spaso di Persib Bandung pada tahun 2015.  

Melaka United SA merupakan klub promosi Malaysia Premier League musim depan. Melaka lolos ke kompetisi kasta kedua Malaysia setelah menjuarai kompetisi amatir FAM League 2015 dengan mengalahkan Perlis FA 2-1 pada babak final.

Kehadiran Spaso diharap membuat penampilan Melaka United SA di MPL meyakinkan, mengingat persaingan kompetisi itu semakin ketat. Melaka United SA merupakan salah satu klub tertua di Malaysia, yang mulai didirikan pada tahun 1924. Mereka bermarkas di Stadion Hang Jebat, Melaka.

Spaso telah berpamitan dengan Persib secara baik-baik, setelah ia menuntaskan tugas di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sebelum Spaso, pilar Persib lainnya, Makan Konate lebih dulu bergabung dengan klub Malaysia Premier League, PBDKT T-Team. 

Kehadiran Spaso menambah daftar pesepak bola ISL yang berkarier di Negeri Jiran musim ini. Selain Spaso dan Konate, ada eks bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga (T-Team) dan Simone Quintieri, eks gelandang SFC yang masih dalam proses negosiasi dengan klub lamanya, Putra Jaya FA.

Video Populer

Foto Populer