Sukses


3 Kontestan 8 Besar PJS Tiba di Solo, Persija Jakarta Paling Awal

Bola.com, Solo - Tiga tim penghuni Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Semen Padang sudah tiba di Kota Solo, Rabu (9/12/2015). Tim Macan Kemayoran menjadi tim pertama yang tiba di kota Solo.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah tiba sekitar pukul 11.00 WIB kemudian langsung menuju Hotel D'Wangsa, tempat mereka menginap. Naga Mekes menyusul kemudian dan beristirahat di Hotel Agas International dan Semen Padang datang sore hari menuju Hotel Amarelo.

“Untuk PS TNI dijadwalkan tiba di Solo, Kamis (10/12/2015) dan menginap di Hotel Riyadi Palace. Tiga tim yang sudah datang langsung menggelar latihan besok,'' kata Sapto Joko Purwadi, Sekretaris panpel Persis Solo.

Sapto menjelaskan, ada perubahan terkait tempat latihan para peserta. PS TNI direncanakan akan memakai Stadion Sriwedari Solo yang semula direncanakan di lapangan Brigif Kostrad 413, Mojolaban, Sukoharjo.

Persija pindah di lapangan Kota Barat dari sebelumnya Stadion Sriwedari, Semen Padang menempa persiapan akhir di lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, sedangkan Mitra Kukar di lapangan Brigif Kostrad 413.

Empat tim itu juga mendapat jatah waktu berbeda untuk uji coba lapangan Stadion Manahan. PS TNI dan Semen Padang menjajal rumput stadion terbesar se Jateng, Jumat (11/12/2015) pagi, sementara Mitra Kukar dan Persija, sore harinya.

Pihak panpel juga menyiapkan aparat keamanan secara maksimal mengingat gelaran itu berlangsung hanya beberapa hari setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), termasuk di Kota Solo. Rencananya sebanyak 300 hingga 450 personel gabungan baik TNI dan Polri disiagakan untuk laga delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer