Sukses


Agum Gumelar Ingin Temui Menpora Bahas Tim Ad-Hoc PSSI

Bola.com, Jakarta - Ketua Tim Ad-Hoc PSSI, Agum Gumelar, berencana menemui Menteri Pemuda dan Olahaga Imam Nahrawi. Dalam pertemuan itu Agum ingin mengajak partisipasi pemerintah dalam komite yang lahir sebagai hasil diskusi pemangku kepentingan dengan delegasi FIFA-AFC awal November lalu itu.

Agum mengharapkan pemerintah bersedia menempatkan perwakilannya di komite tersebut karena hingga saat ini dua perwakilan yang belum menyetorkan nama adalah dari pemerintah dan KOI.

Saat ini Tim Ad-Hoc PSSI yang diketuai Agum Gumelar dan didampingi IGK Manila sebagai wakil ketua, baru berisikan Tommy Welly (PSSI), Bambang Pamungkas (APPI), Joko Driyono (ISL), dan Monica Desideria (sepak bola wanita).

"Saya ingin menjelaskan ke Menpora, tujuan pembentukan Tim Ad-Hoc PSSI ini sangat baik. Kami ingin membenahi tata kelola sepak bola Indonesia dengan menjembatani PSSI dan pemerintah agar seluruh masalah dapat diselesaikan dengan musyarawah. Kami ingin sepak bola Indonesia kembali berjalan dan lebih baik lagi. Tim Ad-Hoc bukan pembela pihak manapun," ungkap mantan ketua PSSI tersebut.

Akan tetapi, Agum belum memastikan kapan rencana pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi bisa dilangsungkan mengingat hal itu juga tergantung pada kesediaan Menpora.

"Saya belum tahu waktu dan tempatnya. Saya sesuaikan jadwal Menpora. Semoga beliau mau bertemu. Kalau tidak mau bertemu ya tidak masalah, saya tidak memaksa," ujar Agum.

Tim Ad-Hoc PSSI akan memulai rapat perdana di kantor PSSI, Jumat (11/12/2015). Dalam rapat tersebut akan dibahas mengenai agenda progam kerja Tim Ad-Hoc.

Video Populer

Foto Populer