Sukses


Bek Persija Mengungkap Kelemahan Tim

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, merasa kebugaran pemain menjadi masalah yang harus diperbaiki menjelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Menurutnya, para pemain tim Macan Kemayoran belum menemukan kekuatan fisik yang maksimal.

Skuat asuhan Bambang Nurdiansyah itu lolos ke babak delapan besar dengan status sebagai runner-up Grup A. Persija mengumpulkan enam poin, terpaut enam angka dari Arema Cronus yang menjadi juara grup.

"Masih ada yang berada dalam kondisi kurang fit. Sehingga pada babak penyisihan penampilan kami tidak konsisten," kata Gunawan.

"Persoalan ini harus diatasi, agar kami bisa terus melaju di Piala Jenderal Sudirman. Bila tidak, kemungkinan besar kami susah bersaing dengan tim lain," ia menambahkan.

Selain itu, menurut Gunawan, persiapan yang mepet menjadi faktor yang juga mempengaruhi performa tim. Ia berharap jeda turnamen ini dapat dimaksimalkan untuk memperbaiki kekurangan.

"Kami hanya sebentar berlatih bersama, setelah itu langsung bermain di turnamen. Mungkin hal itu juga yang membuat kami masih kurang padu," ujarnya.

Pada babak delapan besar, Persija Jakarta tergabung di Grup D bersama dengan PS TNI, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Pertandingan grup ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo.

Video Populer

Foto Populer