Sukses


Piala Bupati Cilacap Diundur hingga Januari 2016

Bola.com, Cilacap - Piala Bupati Cilacap dipastikan diundur. Semula, turnamen untuk mengisi kevakuman kompetisi itu dijadwalkan berputar mulai 18 Desember 2015.

Ketua Panpel Piala Bupati Cilacap, Wasis, mengungkapkan kebijakan pihak kepolisian jadi alasan mundurnya jadwal kick-off. Pihak berwajib menginginkan pelaksanaan turnamen mundur hingga Januari 2016. Panpel lantas mengubah jadwal penyelenggaraan turnamen jadi 3-9 Januari 2016.

"Alasan kepolisian bila kami menggelar turnamen mulai 18 Desember yang berakhir di pengujung tahun, bertepatan dengan Operasi Lilin yang berkaitan dengan perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2016. Kepolisian ingin fokus melakukan pengamanan rutin tahunan itu," ungkap Wasis.

Pemunduran jadwal tersebut membuat panpel Piala Bupati Cilacap terpaksa harus menyurati kembali para calon peserta. Klub luar Cilacap yang diundang antara lain, Persis Solo, Persak Kebumen, Persibangga Purbalingga, dan dua wakil klub ISL, yakni PBR serta Bali United. 

"Kami sudah surati para peserta sesuai jadwal semula. Kini, kami harus segera bersurat lagi menyangkut pengunduran kegiatan tersebut. Terus terang, reputasi kami dipertaruhkan dengan penundaan ini. Kami tak ingin dianggap tidak serius menggelar turnamen ini," ucap Wasis.

"Kami sangat serius menggarap turnamen ini. Apalagi kami memakai nama Piala Bupati yang tak bisa jadi mainan," tegas Wasis.

Panpel, kata Wasis, akan memberikan fasilitas kepada semua peserta yang disesuaikan dengan level klub. Bagi kontestan dari Divisi Utama, panpel akan membantu biaya transportasi dan konsumsi. Sementara untuk PBR dan Bali United akan disiapkan akomodasi, transportasi, dan match fee.

"Kami juga berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta Piala Bupati Cilacap sesuai kesepakatan yang telah dilakukan," tutur Wasis.

 

Jurnalis jadi sasaran pemain MU yang ngambek karena terlempar ke Liga Europa. Baca selengkapnya di sini

 

Video Populer

Foto Populer