Sukses


Wawancara Gavin Kwan Adsit: Persib Bagus untuk Masa Depan Saya

Bola.com, Surabaya - Kehadiran Gavin Kwan Adsit di sesi latihan rutin Persib Bandung jelang Perisai Cup sempat mengejutkan. Hal itu karena pemain muda berparas tampan itu diketahui membela Persipasi Bandung Raya (PBR) di Piala Jenderal Sudirman.

Namun, Gavin membantah masih jadi bagian PBR. Ia mengungkapkan hanya dikontrak selama PBR mengikuti turnamen untuk memeriahkan HUT TNI ke-70 itu. Praktis, begitu PBR tersingkir, kontraknya berakhir.

Pemain sayap yang pernah menjalani trial di FC Tokyo itu lantas mengadu nasib di Persib, yang sedang krisis pemain setelah ditinggal tujuh pemain.

Apa yang membuat Gavin tertarik jadi bagian tim Maung Bandung? Apa pula harapannya dengan mengikuti seleksi ini? Berikut wawancara bola.com dengan Gavin Kwan Adsit.

Alasan Anda ikut seleksi di Persib Bandung?
Sebelum saya ke Bandung belum ada rencana ikut seleksi. Tapi, kesempatan itu datang dari manajer saya (Muly Munial) untuk berlatih di sana. Jadi, saya ingin mencobanya.

Apa pendapat soal Persib?
Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia, penuh dengan pemain berkualitas. Saya bisa menambah ilmu dan belajar banyak dari pemain lain yang ada di sana.

Seberapa yakin Anda bisa lolos seleksi di Persib?
Ya, saya akan mengeluarkan semua kemampuan yang saya punyai saat seleksi. Semoga saya bisa lolos dan menjadi pemain di Persib Bandung.

Apakah Anda memiliki rencana bermain di luar negeri, seperti rekan Anda Ryuji Utomo?
Rencana itu pasti ada. Tapi, belum ada tawaran dari sana. Saya pikir selama belum ada tawaran, Persib juga bagus untuk masa depan dan juga karier saya sekarang.

Bagaimana Anda melihat Persib sekarang, yang ditinggal sejumlah pemain pilar?
Saya tidak mau memikirkan itu dulu karena tujuan saya datang ke Persib untuk mencari pengalaman dan menambah ilmu sepak bola.

 

Silakan intip bocoran jersey AC Milan musim 2016-2017 di sini

Video Populer

Foto Populer